Vitamin D Melindungi Terhadap Gumpalan darah Berbahaya di Kaki

Kabar lebih baik tentang Vitamin D LAGI!
Dengan Maret menjadi National Deep Vein Thrombosis Kesadaran Bulan (saya tidak mengada-ada!), Anda akan berpikir bahwa sebuah studi yang menunjukkan bahwa pencegahan Deep Vein Thrombosis, juga disebut DVT, melalui paparan sinar matahari akan ditangkap beberapa perhatian. Tapi bagi sebagian besar Bulan Kesadaran Nasional Deep Vein Thrombosis, Big Pharma memiliki itu showcase, berlari keluar contoh orang-orang yang telah meninggal dari DVT dan bagaimana obat MEREKA akan menyelamatkan mereka.


gumpalan darah di kaki, juga dikenal sebagai Deep Vein Thrombosism, yang paling sering diperoleh oleh orang-orang yang tidak aktif untuk jangka waktu yang lama, wanita yang merokok dan minum pil KB, orang tua dan dirawat di rumah sakit dan pasca pasien bedah. di DVT dan dari diri mereka sendiri umumnya tidak berbahaya dan akan sering hilang dengan sendirinya. Tapi risiko besar adalah bahwa gumpalan di kaki akan pecah dan masuk ke dalam paru-paru menyebabkan mengancam kehidupan situasi disebut paru Embolism- atau PE.

Bagi orang-orang yang berisiko tinggi, obat anti pembekuan sering diberikan- kadang-kadang untuk jangka waktu yang lama waktu-bahkan untuk sisa hidup mereka. Namun studi baru menunjukkan bahwa gratis-dan bahkan SEPENUHNYA GRATIS sepenuhnya obat - pilihan ada untuk pencegahan hingga 30% dari DVT's- paparan sinar matahari yang moderat. Para peneliti menyimpulkan bahwa Vitamin D adalah alasan di balik efek pencegahan dari paparan sinar matahari.

Vitamin D tampaknya hampir terus-menerus dalam berita akhir-akhir ini, dengan ini menjadi studi terbaru di mengenyangkan liputan berita tentang vitamin yang menakjubkan ini. Sementara penelitian Vitamin D baru terus mendapatkan liputan berita hampir setiap minggu di kemampuan luar biasa untuk mencegah dan mengobati sejumlah penyakit dari Multiple Sclerosis ke Penyakit periodontal, itu masih cukup banyak diabaikan oleh industri medis. Dokter, yang harus di garis depan melaksanakan penelitian ini untuk melindungi masyarakat, tetap hampir tidak mengerti tentang pentingnya pengujian tingkat Vitamin D dan memberikan pasien dosis yang tepat.

Dengan hampir 80% dari populasi Vitamin D kekurangan, Anda akan berpikir bahwa efek segudang Vitamin D pada pencegahan penyakit akan memiliki dunia medis melompat. Tapi sayangnya, beberapa peduli -dan perusahaan asuransi sering lambat untuk membayar sesuatu yang tidak 'perawatan medis standar. Jadi berbagai 'penyakit modern yang bisa dicegah dengan vitamin yang tepat D Suplementasi terus berlanjut meskipun pengetahuan berada di luar sana untuk mereka yang peduli untuk mencarinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menebas Kloset Berkerak

Pertikaian Melia Propolis Menstruasi yang Umum Berlangsung pada Perempuan