The Ultimate Sandwich Grilled Cheese Tips

Kadang-kadang Anda merasa seperti melompat-lompat sayuran dan daging dan mengambil sandwich gurih-seperti itu akan meninggalkan rasa keju meleleh di Anda, menghentikan Anda di trek Anda, tutup mata Anda dan pergi 'Mmmmmm ...!' The Sandwich Keju Ultimate Grilled adalah pilihan terbaik. Ini membangkitkan selera Anda dan memberi Anda perasaan seperti itu. Menurut Randy Feltis pemilik dan koki dari restoran Oscar di Ontario, keju Sandwich Ultimate Grilled yang sekarang biaya sekitar $ 15 setiap lahir ketika ia berusaha untuk menyempurnakan dan melayani salad sederhana. Meskipun mereka tampak mahal, kabar baiknya adalah bahwa Anda selalu dapat membuat mereka untuk sebagian kecil dari harga yang tercantum dan membuat diri pahlawan super kuliner ke teman Anda, anak-anak dan keluarga! Dipasangkan dengan rumah dibuat butternut squash soup atau krim tomat dan salad ringan, Anda bisa makan malam Anda siap dalam waktu singkat.
Ketika membuat Sandwich Keju Ultimate Grilled, menggunakan tips rahasia berikut.

Sebelum Anda panggangan Sandwich Keju Ultimate Grilled pastikan Anda:
• Kumpulkan semua bahan yang diperlukan termasuk ½ cangkir melunak mentega, ¼ cangkir peterseli cincang segar, 4 hancur siung bawang putih, 8 potong roti panggang segar dan 8 potong setiap jenis keju (Swiss, provolone, cheddar dan mozzarella)
• Menyebarkan campuran peterseli, mentega dan bawang putih di iris roti.
• Lebih rendah mendengar dengan wajan besar, pastikan bahwa Anda menempatkan 2 iris roti dalam panci dengan sisi mentega bawah.
• Pastikan bahwa Anda menempatkan 2 iris varietas keju (sebelum Anda menambahkan Swiss, provolone, cheddar dan keju mozzarella) pada irisan roti dengan mentega sisi atas.
• Pastikan bahwa flip Ultimate Grilled Cheese Sandwich sampai semua sisi coklat keemasan.
• Tutup panci untuk membuat mencairnya keju yang lebih baik
• Ketika empat Sandwich Keju Ultimate Grilled berwarna kecokelatan, memotong mereka diagonal dan melayani.

Untuk kreativitas, tambahkan daging asap, prosciutto, mencukur daging sapi panggang atau hitam ham hutan. Anda juga dapat menggunakan keripik kentang, acar dill dan ketchups saat mereka pergi baik dengan Ultimate Grilled Cheese Sandwich keju fest.
Penulis Bio:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menebas Kloset Berkerak

Pertikaian Melia Propolis Menstruasi yang Umum Berlangsung pada Perempuan

Vitamin D Melindungi Terhadap Gumpalan darah Berbahaya di Kaki